Minggu, 25 November 2012

Infinity Band Bengkulu


        Infinity Band adalah nama sebuah Band yang berasal dari Bengkulu, Band ini terlahir dari "sekumpulan anak muda yang berazaskan kekeluargaan yang ingin bereskplorasi lebih di dalam dunia musik", Kutipan dari sebuah situs. Band ini berdasarkan info dari beberapa sumber terlahir pada 19-02-2007. Ada banyak sekali nama yang sama dengan band ini, seperti band yang ada di Kalimantan dan Jawa Tengah. Namun pastinya mereka tak secara sengaja memiliki nama yang sama mungkin secara kebetulan saja.
     "Infinity" merupakan sebuah nama yang lahir dari "celetukan" si Gitaris pada saat kami kebingungan untuk mendaftarkan sebuah nama yang akan mewakili kami saat dipanggil ke atas panggung pada sebuah event tahunan kampus. saat itu si Gitaris dengan seriusnya mengatakan "Infinity ajo dak namo band kito?". dari situlah terlahir dengan nama "Infinity" yang memiliki arti "Tak terbatas" untuk berkarya dalam bermusik tentunya. Namun sedikit info supaya lebih mengenal tentang Infinity dari Bengkulu ini adalah, vokalisnya adalah seorang Cewek, dengan single hitsya adalah sebuah lagu yang berjudul "Menyerah", dan ada lagi sebuah lagu yang berjudul " Tersenyum Tanpamu" yang mungkin terasa lebih cocok untuk dijadikan sebuah single. So, dari lagu-lagu mereka bisa tahu siapa mereka Infinity yang berasal dari Bengkulu tersebut.
        Sekumpulan anak muda tersebut adalah Ade Pramor, Bangga Sitompul, Ellise Febrina, Adit Sitompul, Eq Yuthe. Dengan Posisi :
        Ade : Guitarist , Bangga : Keyboardist, Adit : Bassist, Iche : Vocalist & Eq : Drummer. Dengan naungan sebuah Label music Lister Record meraka menggarap sebuah Video Klip dari single Hitsnya yaitu "Menyerah". Dengan mengusung tema Cinta dan lirik-lirik dari pilihan kata yang manis membuat Band indie beraliaran Pop Rock ini layak untuk menjadi salah satu Band yang berkualitas di industri hiburan khisusnya Musik. Semoga saja band ini akan tetap bertahan dan terus berkarya.



Ini salah satu Video klipnya :


 

Itu saja info yang sementara ini udah dapet dan semoga Infinity masih ada ampek sekarang, mohon maaf atas kesalah, mampir ya Guys...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar